Buku-bukaan Buku Kini Buku - Sekolah Tanpa Jurusan & Sekolah Apa Ini?

 Buka-bukaan buku kini buku merupakan catatan kecil paket buku yang saya pesan dari kini buku (Sekolah Tanpa Jurusan dan Sekolah Apa ini?). Catatan ini juga saya sisipkan video dan beberapa foto.


Sekolah Tanpa Jurusan merupakan karya dari Girnatiti. Sedangkan buku yang satunya, Sekolah Apa Ini? Disusun oleh Girnatiti dan dua orang lainnya, yaitu; Karunianingtyas dan Wahyaningsih.


Saya baru pertama kali beli buku di Kini Buku (toko online). Kesan pertamanya sangat baik, respon admin tokonya sangat ramah, dan cepat. Penilaian ini memang subjektif, namun saya menilainya dari apa yang saya alami.
Mungkin admin Wa nya agak kesel menanggapi pertanyaan saya, selain saya pesan menjelang jam terakhir promo buku tersebut, banyak pertanyaan yang saya layangkan lewat Wa. Karena saya berharap bisa pesan beberapa buku dari promo tersebut.
Paket buku pesanan saya tiba hari ini, 11 Juli 2022. Langsung saya buat video buka-bukaan ini. Untuk pengemasan paketnya sangat rapi. Ada segel yang bertuliskan "terimakasih atas pesanannya" dalam bahasa inggris. Di bagian depan juga juga ada label pengirim dan tujuannya. Pokoknya rapi banget.
Kwalitas bukunya sangat bagus, karena memang kwalitas orinal. Artinya tidak ada satupun yang mengecewakan dari barang pesanan saya.


Selain dua buku tersebut, di dalamnya ada nota jual, pembatas buku, stiker kini buku dan stiky note kepada saya.
Semoga bukunya bermanfaat dan menginspirasi saya dalam mengajar dan mendidik siswa di sekolah.


Next Post Previous Post
No Comment
Komentar
comment url